Home » » Tata Cara Diet yang Baik

Tata Cara Diet yang Baik

Tata Cara Diet yang Baik |||






Tata cara diet yang baik - AH New's ,- Mengenai hal diet untuk saat ini bukanlah masalah wanita saja, tetapi pria pun kini banyak yang memikirkan hal ini, penurunan badan dengan cara diet diyakini merupakan jalan yang paling ampuh dan aman, padahal tidak seperti itu juga sih. Dan berikut ini merupakan beberapa tata cara diet yang baik adalah sebagai berikut :

Perhatikanlah Menu Makanan Harian yang dikonsumsi


Yang perlu diperhatikan disini yaitu Diet bukan berarti mengurangi makanan. Intinya apabila anda memiliki rutinitas aktif konsumsilah karbohidrat dan lemak yang baik, namun apabila anda memiliki rutinitas yang santai hanya bekerja duduk di depan komputer kurangilan makanan yang memiliki karbohidrat dan lemak, ganti dengan makanan yang kaya akan protein.


Intensitas Makanpun Juga Berpengaruh


Entah darimana dasar pemikirannya. Kebanyakan para pelaku diet mengurangi jumlah makannya hingga satu kali sehari. Padahal itu hanya akan menyiksa diri, kalo saya mening puasa aja sekalian jelas-jelas ibadah dan dapat pahala lagih kwkwkw.... :D

Diet bukan berarti mengurangi porsi makan, melainkan kurangilah makanan yang dapat menyuburkan badan salahsatunya adalah karbohidrat dan lemak. Dengan katalain anda harus memilih makanan selain dari pada karbo dan lemak.


Cobalah Bangun dipagi hari dan Olah Raga ringan

Hal yang perlu diperhatikan yaitu olah raga, disini saya pahami bahwa rutinitas anda tentu sangat padat minimal ada lah. Maka dari itu cobalah untuk bangun dipagi hari yang dilanjutkan dengan olah raga ringan seperti peregangan, jalan - jalan di sekitar rumah, bagusnya joging berkeliling komplek biar lebih pas.


Hentikan Nyemil 

Nyemil merupakan faktor terbaik dalam meningkatkan berat badan, karena dengan nyemil ibaratnya kita terhipnotis untuk mengunyah, jarang sekali orang nyemil merasakan nikmatnya dari makanan yang dimakan, mereka hanya mengunyah dan terusmengunyah hingga tau-tau cemilan habis padahal kerjaan atau tontonan masih lama.



Semoga informasi mengenai tata cara diet yang baik ini bermanfaat bagi anda - anda semua yang singgah di blog AH New's. Dan terimakasih atas Kunjungannya.




Baca Juga : Manggis Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Optimal.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Alternatif Herbal | Blog 1 | Blog 2 | Blog 3 | Blog 4 | Blog 5 | Blog 6
Copyright © 2011. AH News - All Rights Reserved
pangestu- enggal Jaringan Dari Alternatif Herbal
Proudly powered by Blogger