Home » » Kebohongan yang Sering Diucapkan Wanita

Kebohongan yang Sering Diucapkan Wanita

Kebohongan yang Sering Diucapkan Wanita |||






Oke semuanya, terkadang Lelakilah yang di gandang-ganangkan sebagai pembohong, perayu, atau kata anak jaman sekarang raja gombal. Namun ternyata tidak hanya laki-laki yang demikian, tetapi para wanitapun sama. Namun kebanyakan wanita melakukannya demi keharmonisan hubungan. Dan berikut ini beberapa kebohongan yang sering diucapkan wanita.

Uang Tidaklah Penting

Ketika sedang menjalani masa pacaran wanita kerap sekali mengatakan hal ini, bahwa Uang Tidaklah Penting, namun pasca pernikahan hampir mayoritas perpecahan hubungan rumah tangga didominasi oleh masalah keuangan.

Tentu Aku Suka Keluargamu

Banyak wanita yang berbohong mengenai hal ini demi kelangsungan hubungannya, meski perempuan tidak menyukai mertua atau keluarga sang laki-laki namun perempuan sering menutupinya.

Aku Suka Olah Raga
Beberapa wanita memang senang dengan olahraga seperti bola dll, namun kebanyakan wanita hanya berpura-pura suka demi mendapatkan simpati, dan hal ini biasanya akan terkuak ketika sudah masuk jenjang hubungan yang lebih serius.

Aku Suka Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga
Tentu hal ini andapun bisa menggambarkannya sendiri bukan, mengapa wanita sering berbohong akan hal ini.

Aku Bersalah
Bagi laki-laki cobalah jangan egois, terkadang perempuan akan lebih dulu meminta ma'af dengan mengucapkan Aku Bersalah padahal mereka tahu mereka tidak bersalah, namun hal ini demi keharmonisan hubungannya, dan wanitapun terkadang lelah oleh suatu pertengkaran.

Aku Tidak Cemburu
Hampir setiap wanita selalu bersikap cuek dan tidak memperhatikan ketika pasangan mereka memuji wanita lain, bahkan memuji wanita yang ada di TV atau majalahpun. Mereka berbohong karena tidak ingin terlalu dianggap pecemburu, terlihat bodoh, dan lainnya. Dan biasanya merekapun suka melakukan hal yang sama untuk balas dendam.

Itu Hebat
Wanitapun ingin membuat pasangan mereka merasa hebat dan tentu tidak ingin mengucilkan kepercayaan dirinya. Untuk itu mereka sering memuji pasangan meski sebetulnya yang dilakukan pasangannya tidak sehebat itu. Dan tentu saja alasannya untuk menyenangkan pasangan mereka. Dan kebohongan ini termasuk kategori demi kebaikan.


Demikianlah kebohongan yang sering diucapkan wantia, namun pada dasarnya kebohongan itu dapat berdampak baik dan buruk tegantung kita menempatkannya bagaimana.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Alternatif Herbal | Blog 1 | Blog 2 | Blog 3 | Blog 4 | Blog 5 | Blog 6
Copyright © 2011. AH News - All Rights Reserved
pangestu- enggal Jaringan Dari Alternatif Herbal
Proudly powered by Blogger